.

.
» » » Penguatan Peran Wanita di Perdesaan Menuju Keluarga Sehat Sejahtera di Minahasa

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA menghadiri dan membuka kegiatan Penguatan Peran Wanita di Perdesaan Menuju Keluarga Sehat Sejahtera di Kabupaten Minahasa,bertempat di ruang sidang kantor Bupati Minahasa,Rabu, (29/08).

Sambutan Pj. Bupati Royke H Mewoh. DEA menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara yang memilih kabupaten Minahasa sebagai tempat Penyelenggaraan Kegiatan ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tidak lepas dari Peran Ibu-ibu TP-PKK, di era Digital sekarang sehari-hari kita menggunakan Handphone untuk membuka media sosial. “Tanpa di sadari seiring dalam satu rumah dalam keluarga, handphone menjadi pemisah dan tidak ada komunikasi lagi antara satu dengan yang lain, ini menunjukan suatu keluarga yang tidak sehat.” ucapnya.

Bupati Mewoh mengajak peserta untuk memanfaatkan kegiatan ini, mengikuti dan memahami serta menerapkannya dalam kelompok kecil mulai dari keluarga sampai masyarakat. “Mari gunakan manfaat era digital ini untuk hal-hal positif dan berguna,” jelasnya.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Kandow-Tanos MARS, yang juga selaku Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, SE, Jeaneta Keintjem Rumerung, MSi, Pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Minahasa. **(Angel).

Angel Mendur , 8/30/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: