.

.
» » » Pertama Digelar,Liga Pelajar Tomohon Bisa Lahirkan Olahragawan Berbakat

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon menggelar Kejuaraan Liga Pelajar SD dan SMP se- Kota Tomohon tahun 2018 yang dilaksanakan di Stadion Babe Palar Tomohon,pada kamis 30/8.

Walikota Tomohon JF Eman yang diwakili  Wakil Walikota dalam sambutannya  mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon akan senantiasa memberikan dukungan untuk mengembangkan olahraga di Kota Tomohon, dimana banyak hal dan banyak manfaat yang dapat diperoleh dari kegiatan liga pelajar ini baik untuk pribadi atlit itu sendiri, sekolah, terutama bagi kemajuan pembangunan daerah dan bangsa khususnya Kota Tomohon. Kegiatan ini dimaksudkan untuk dapat melahirkan bibit-bibit olahragawan berbakat untuk dapat berprestasi baik di tingkat regional, nasional bahkan internasional, dengan tujuan untuk menjadikan seorang atlit yang profesional yang ada di Kota Tomohon.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Toar Pandeirot, S.Pd. MM., dalam laporannya menjelaskan bahwa liga pelajar yang baru pertama dilaksanakan  ini diikuti oleh 64 SD dan 22 SMP dimana cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain bolavoli, bulutangkis, tenis meja dan atletik. Tempat pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di kompleks stadion Babe Palar Tomohon dan lapangan bulutangkis di rumah dinas Walikota Tomohon.

Kegiatan ini dihadiri juga Para Kepala sekolah dan Guru- Guru SD dan SMP beserta para siswa peserta liga pelajar SD dan SMP se- Kota Tomohon.**(abd2008)

EL , 8/30/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: