.

.
» » » Razia Penginapan, Tim Ranger Polres Minsel Amankan Siswi SMA

Sepasang muda mudi terjaring razia Timsus Ranger Polres Minsel


Minsel, RedaksiManado.com - Timsus Ranger Satuan Sabhara Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan patroli rutin dalam rangka operasi cipta kondisi pada momen malam minggu, yang dilakukan di seputaran Kecamatan Amurang raya dan Tumpaan.

Kegiatan patroli dipimpin langsung Ka Tim Ranger, Ipda Rio Pangabean,S.Tr.K, dengan sasaran miras, premanisme, mabuk, perjudian, kejahatan jalanan, perbuatan asusila serta bentuk penyakit masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan razia yang dilaksanakan di salah satu penginapan ternama di Kecamatan Amurang Timur, Tim Ranger mengamankan pasangan muda mudi yang sedang ayik berduaan, merajut asmara dalam sebuah kamar.

“Telah diamankan lelaki MJ alias Marvel, 20 tahun, warga Ratahan; bersama seorang perempuan berumur 17 tahun, warga Amurang, seorang siswi sekolah menengah. Keduanya kami amankan saat pelaksanaan razia di salah satu penginapan yang ada di Kecamatan Amurang Timur,” ungkap Ipda Rio, saat dikonfirmasi pada Minggu pagi (26/08/2018).

Pasangan muda mudi ini langsung diamankan di Polres Minsel, diberikan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan, kemudian diantar pulang ke rumah orang tuanya masing-masing. (Maikel/HPM)

RedaksiManado , 8/26/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: