.

.
» » » Karwur Hadiri Kebersamaan Lansia Wilayah Tomohon 1

Kebersamaan Lansia Wilayah Tomohon 1(insert)Dolvin Karwur.foto/humas.
Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR Dolvin Karwur MKes MSi menghadiri Kebersamaan Lansia GMIM Se Wilayah Tomohon Satu bertempat di GMIM Nazaret Matani, Sabtu(25/08/2018).

Dalam sambutannya yang dibacakan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Walikota Eman mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada semua Lansia yang berada di Wilayah Tomohon Satu yang dengan penuh semangat boleh berkumpul bersama-sama di tempat ini untuk mengikuti Ibadah Syukur Kebersamaan Kelompok Fungsional Lansia Wilayah Tomohon Satu yang kemudian akan dilanjutkan dengan lomba antar Lansia. Kegiatan ini merupakan ungkapan sukacita dan respons kita terhadap pertolongon, pernyataan, dan berkat-berkat Tuhan yang senantiasa mengalir bagi Kelompok Fungsional Lansia Wilayah Tomohon Satu.

"Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung setiap kegiatan yang bertujuan untuk mensejahterahkan para Lansia. Tidak lupa juga apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang telah menyelenggarakannya kegiatan ini sehingga bermanfaat. Ibadah Syukur dan kegiatan lomba ini telah dikemas dengan baik oleh panitia kebersamaan Kelompok Fungsional Lansia dengan harapan membuat kita percaya dan dekat dengan Tuhan, kemudian mempererat kebersamaan dan hubungan persaudaraan diantara kita,"ujar Karwur.

"Setelah kegiatan ini, kita dapat membagikan sukacita dan hal-hal positif yang didapatkan bersama pada saat ini kepada anak-anak dan cucu kita bahkan kepada orang-orang yang kita sayangi sehingga bisa menjadi saluran berkat bagi semua orang,tambahnya.

Tampak hadir Khadim Pdt Julien Sagay-Karwur STh selaku Ketua BPMW Tomohon Satu, Ketua Lansia Sinode GMIM Rosye Kalangi, Ketua BPMJ GMIM Nazaret Matani Pdt Smita Goni-Manopo STh, Ketua Pengurus Lansia Wilayah Tomohon Satu Pdt Yansen Apouw STh, serta para pengurus, peserta Lansia se Wilayah Tomohon Satu.**(abd1108)

EL , 8/26/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: