.

.
» » Polres Minahasa Tangkap Pelaku Penikaman Yang Menggunakan Mobil

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Kasus penikaman terhadap Yaner Polii (35), warga Wawalintoan, Tondano Barat, Minahasa, yang terjadi pada Jum’at (24/08/2018), sekitar pukul 01.00 WITA, berhasil diungkap pihak kepolisian.

Berkat respons cepat, Tim Buser Satreskrim Polres Minahasa telah menangkap pelakunya, ST (17), oknum warga Tataaran Dua, Tondano Selatan, satu jam usai kejadian.

Kejadiannya, korban saat itu baru saja keluar dari ATM di kompleks Pasar Bawah Wawalintoan, lalu bertemu pelaku yang menanyakan alamat seseorang bernama Rendy.

Korban yang tidak tahu persis alamat orang tersebut, hanya menjawab, mungkin di sekitar Wawalintoan. Tanpa sebab jelas, pelaku tiba-tiba menikam punggung korban sebanyak tiga kali.

Dalam kondisi terluka parah dan pisau masih menancap di punggung, korban berlari ke rumah. Korban menuturkan, pelaku menggunakan mobil, yang di dalamnya ada empat orang lainnya.

Korban lalu dibawa orang tuanya ke RSUD Sam Ratulangi Tondano, selanjutnya dirujuk ke RSUP Prof. Kandou Manado. Sementara anggota keluarga lainnya, melaporkan kejadian ini ke Polres Minahasa.

Sesaat usai menerima laporan, Tim Buser langsung memburu pelaku. Akhirnya, pelaku beserta empat temannya yang berada di mobil Avanza putih bernomor polisi DB 1277 GC, berhasil diringkus di depan Rumah Sakti Bethesda Tomohon, sekita pukul 02.00 WITA.

Keempat teman pelaku diketahui berinisial SS (17), IL (18), IR (20) dan MR (20), seluruhnya warga Tondano Selatan.

Kapolres Minahasa, AKBP Christ Reinhard Pusung melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya kejadian dan penangkapan tersebut.

Dalam pengembangan awal, lanjut Kasubbag Humas, pelaku bersama empat temannya diduga kuat juga terlibat dalam kasus pencurian dan pengancaman menggunakan senjata tajam, di wilayah Minahasa. “Kelimanya sudah diamankan di Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. *(Angel)



Angel Mendur 8/26/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: