.

.
» » Man City Menang 6-1 atas Huddersfield, Aguero Hattrick

RedaksiManado.Com -- Manchester City menang telak 6-1 atas Huddersfield Town dalam laga kedua di Liga Primer Inggris 2018/2019 di Stadion Etihad, Minggu (19/8).

David Silva menjadi motor serangan Manchester City di awal-awal babak pertama. Sampai akhirnya bola berada di kaki Sergio Aguero. Sayang, tembakan Aguero bisa diblok.

Pada menit-menit awal ini permainan dipegang penuh tuan rumah dengan 81 persen penguasaan bola. Berbagai upaya dilancarkan tim asuhan Pep Guardiola, termasuk tekanan dari Gabriel Jesus. Hanya saja, tendangan voli Gabriel masih bisa diselamatkan kiper Huddersfield.

Serangan bertubi-tubi Man City pun membuahkan hasil pada menit ke-25 melalui Aguero. Bermula dari tendangan gawang kiper Ederson Moraes, bola bisa dikuasai Aguero. Aguero mencetak gol dengan mencungkil bola setelah kiper Ben Hamer keluar dari gawangnya.

Enam menit kemudian giliran Gabriel Jesus menambah keungguln bagi The Citizens pada menit ke-31 memanfaatkan umpan Benjamin Mendy.

Memiliki kualitas mumpuni membuat Man City unggul segala-galanya atas Huddersfield. Tidak heran jika Man City makin menjauh dengan gol yang dicetak Aguero.

Sebelum turun minum, tim tamu Hudersfield memperkecil kedudukan menjadi 1-3 dengan gol yang dicetak Jon Gorenc-Stankovic. Gol Gorenc-Stankovic itu memanfaatkan umpan dari Steve Mounie. Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-1 untuk Man City.

Di babak kedua Man City tidak ingin membuang kesempatan untuk menambah jumlah golnya. Pada menit ke-48 Vincent Kompany dan kawan-kawan kembali membobol gawang Huddersfield, kali ini melalui David Silva dari tendangan bebas.

Unggul 4-1 membuat Man City makin trengginas dalam bermain. Aguero pun mencetak hattrick dalam laga tersebut setelah membobol gawang Huddersfield pada menit ke-76.

Gol pamungkas Man City akhirnya lahir dari gol bunuh diri Terence Kongolo pada menit ke-85. Skor 6-1 ini menjadi kemenangan kedua Man City dalam dua laga awal Liga Inggris 2018/2019.

Susunan Pemain
Man City: Ederson Moraes; John Stones, Vincent Kompany, Aymeric Laporte; Bernardo Silva, Ilkay Guendogan, Fernandinho, David Silva, Benjamin Mendy; Gabriel Jesus, Sergio Aguero.

Huddersfield: Ben Hamer; Jon Gorenc-Stankovic, Christopher Schindler, Terence Kongolo; Tom Smith, Philip Billing, Florent Hadergjonaj, Abdelhamid Sabiri, Chris Loewe; Alex Pritchard; Steve Mounie. (bay)

Redaksi Manado 2017 8/19/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: