.

.
» » » Diduga Penyakit Kambuh, Lansia warga Tompasobaru ditemukan Meninggal di kebun

Jenazah almarhum saat berada di RS cantia Tompasobaru

Minsel, RedaksiManado.com - Seorang pria lanjut usia diidentifikasi bernama Welly Sampow, 71 tahun, warga Desa Raraatean, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan, ditemukan meninggal dunia di area Perkebunan Kinatungkagan, pada Kamis petang (16/08/2018).

Jenazah almarhum ditemukan pertama kali oleh lelaki Andre Mangkey (25) warga Desa Raraatean, saat berada di kebun kinatungkagan, wilayah kepolisian Desa Raraatean.

“Saksi, Andre Mangkey dan seorang temannya, saat pulang dari kebun melihat tubuh lelaki Welly Sampow berada dalam posisi telungkup, wajah menghadap tanah. Melihat hal itu, kedua saksi ini kemudian memberitahukan kepada warga desa setempat yang selanjutnya menyampaikan kepada pihak kepolisian,” ungkap Kapolsek Tompasobaru Iptu Robby Tangkere.

Menindaklanjuti informasi warga tersebut, Kapolsek Tompasobaru bersama personil piket langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan proses evakuasi. “Ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, selanjutnya kami segera mengevakuasi jenazah alamarhum ke RS Cantia Tompasobaru,” tambah Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhum. “Dari keterangan keluarga dan sanak saudaranya diketahui bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit jantung yang sering kambuh. Dugaan kami, korban meninggal dunia karena penyakit jantung yang kambuh saat berada di kebun; faktor usia korban menjadi salah satu aspek dugaan tersebut,” ungkap Kapolsek.

Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi atas dasar telah menerima kejadian ini sebagai suatu musibah. (Maikel/HPM)

RedaksiManado , 8/17/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: