.

.
» » Prediksi Pemain Spanyol Vs Portugal, Menanti Aksi Para Bintang Lapangan

RedaksiManado.Com - Laga timnas Portugal vs Spanyol di Stadion Fisht Olympic, Sochi, Jumat (15/6), menjadi big match pertama di Piala Dunia 2018. Berikut ini prediksi pertandingan Portugal vs Spanyol.

Pertandingan pertama yang melibatkan dua kesebelasan dengan nama besar akan terjadi ketika Portugal bertemu Spanyol. Portugal tidak melulu soal Cristiano Ronaldo. Ada Goncalo Guedes, Bernardo Silva, Andre Silva, dan Gelson Martins yang dapat memberi tekanan bagi lawan.

Untuk menghadapi Spanyol yang solid dalam menyerang, pertahanan Portugal cukup rentan. Pemain-pemain gaek seperti Pepe dan Bruno Alves bisa menjadi lubang menganga di depan gawang Selecao das Quinas.

Peluang La Furia Roja tidak hanya akan datang dari Diego Costa. Lini tengah yang dihuni Thiago Alcantara, Isco Alcorcon, David Silva, dan Andres Iniesta adalah ancaman sesungguhnya yang bisa membuat sang juara Eropa tertunduk di laga pembuka. Kemenangan atas Portugal akan menjadi langkah awal Spanyol merebut kembali trofi Piala Dunia untuk kali kedua.

Laga Spanyol vs Portugal di Grup B sangat penting bagi kedua tim. Siapa pun yang menang akan punya peluang lebih besar untuk menjadi juara grup, karena mereka akan tinggal menghadapi Iran dan Maroko di dua laga selanjutnya.

Kunci kemenangan Spanyol kini tinggal ada di tangan Fernando Hierro untuk menemukan strategi yang tepat dan memanfaatkan skuat yang ada, terutama menemukan strategi mematikan pergerakan Cristiano Ronaldo. Spanyol punya sejumlah pemain yang seharusnya tahu bagaimana cara menghentikan Ronaldo, seperti Sergio Ramos dan Gerard Pique. Spanyol saya prediksi akan menang tipis 2-1 atas Portugal.

Cristiano Ronaldo boleh jadi pesepakbola tersukses di level klub. Ia sudah mencicipi segala trofi bergengsi termasuk lima gelar juara Liga Champions saat membela Real Madrid dan Manchester United.

Dua tahun silam, Ronaldo berhasil mengangkat trofi Piala Eropa bersama Portugal. Namun, perjuangan Selecao das Quinas bakal lebih berat di Piala Dunia 2018 karena lawan pertama yang akan dihadapi adalah Spanyol.

Timnas Portugal memiliki pemain bintang karismatik, Cristiano Ronaldo. Keberadaan Ronaldo bukan hanya membantu tim dalam hal kualitas permainannya di lapangan, melainkan mampu melecut para pemain lainnya.

Timnas Spanyol yang bermain baik selama dua tahun terakhir bakal kehilangan racikan khas Lopetegui. Situasi ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Timnas Portugal. Cristiano Ronaldo yang sudah mengenal karakter bek-bek Spanyol bisa jadi monster berbahaya untuk La Furia Roja. Portugal berpeluang besar untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Timnas Spanyol memiliki skuat yang lebih bagus dan lengkap dibandingkan dengan Portugal. Tetapi secara mental tim asuhan Fernandos Santos itu lebih siap daripada Spanyol. Selain bermodalkan gelar juara Piala Eropa 2016 di Prancis, tim berjuluk A Selecao das Quinas juga dalam kondisi siap tempur. **(Bay)

Admin RMC 6/15/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: