.

.
» » » Pria Tewaan ini Ditemukan Warga Tewas di Atas Meja

Bitung, RedaksiManado.Com – Seorang pria berinisial BK (57), ditemukan tewas di rumahnya, di Kelurahan Tewaan Lingkungan I, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Kamis (14/06/2018), sekitar pukul 08.30 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh Charles Rompas (37), warga Tewaan Lingkungan II. Dituturkan saksi, ia melihat dari jendela rumah korban dan mendapati korban tergeletak di atas meja makan.

Saksi bersama beberapa warga sekitar lalu mendobrak pintu rumah korban untuk memastikan kondisinya, yang ternyata sudah tak bernyawa.

Sementara itu anak korban, Glein, saat dihubungi melalui telepon menerangkan, ayahnya telah lama mengidap penyakit asma.

Polsek Ranowulu yang mendapat informasi, segera mendatangi dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) serta mengumpulkan keterangan dan berkoordinasi dengan pihak keluarga.

Kapolsek Ranowulu, AKP Steven Mandey membenarkan adanya kejadian tersebut. “Diduga kuat, korban meninggal dunia karena sakit asma,” ujarnya. “Pihak keluarga menolak proses otopsi dan membuat surat pernyataan penolakan,” tandas Kapolsek.

Admin RMC , 6/15/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: