.

.
» » » Seorang Wanita Paruh Baya Ditelan Ular Piton di Dalam Kebun

RedaksiManado.Com – Kejadian ular memakan manusia kembali terjadi hingga kembali menghebohkan masyarakat. Kejadian itu pada Jumat 15 juni 2018 atau bertepatan hari raya Idul Fitri 1 syawal 1439 H. Seekor ular piton sepanjang 8 meter menelan seorang wanita paruh baya atasnama Wa Tiba (54 tahun).

Polisi mencatat korban beralamat Lr. Gea Desa Persiapan Lawela Kec. Lohia Kabupaten Muna. Korban meninggalkan rumah pada hari Kamis tanggal 14 Juni 2018 sekitar pukul 19:00 WITA menuju kebun bermaksud mengecek kebun dan hingga pagi belum kembali.

Berdasarkan info dari keluarga korban, kejadian berawal dari kecurigaan anak korban yang mencemaskan ibunya yang tak kunjung pulang dari kebun pagi hari untuk melaksanakan sholat Id.

Sekitar pukul 06:00 Wita anak korban dan warga pergi mencari korban namun hanya menemukan senter, parang dan sendal milik korban. Lokasi ditemukan senter terdapat semak yang rusak sehingga warga memperkirakan kalau korban tertelan ular.

Sekitar Pukul 09:30 Wita warga dan anggota kepolisian menemukan ular yang tidak bisa lagi bergerak. kemudian ular tersebut ditarik ke kampung dan ular tersebut dibelah, korban ditemukan didalam perut ular tersebut.

“Tindakan yang telah dilakukan pihak kepolisian mendatangi TKP, membantu warga mengevakuasi korban dan membantu warga mempersiapkan pemakaman korban,” ungkap Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga. **(Red)

Admin RMC , 6/15/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: