.

.
» » » Walikota Eman Hadiri Ibadah Kenaikan Yesus Kristus dan Hapsa WKI Tomohon 1

Tomohon, RedaksiManado.Com ~ Dalam rangka memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga sekaligus Hari Persatuan WKI Wilayah Tomohon Satu, Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan ibadah syukur di jemaat GMIM Maranatha Paslaten, 10/5/18.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat  memperingati hari kenaikan Yesus Kristus dan HUT WKI Wil. Tomohon Satu.Walikota menambahkan, momentum kebersamaan melalui kegiatan Hapsa WKI Wil. Tomohon Satu ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan mengikutsertakan seluruh anggota WKI di seluruh jemaat yang ada di wilayah Tomohon satu.

"Hal penting yang selalu memberikan kesan mendalam dari sebuah pelaksanaan kegiatan seperti ini adalah kesempatan untuk melakukan evaluasi, sejauh mana kiprah dan karya kepelayanan WKI di wilayah Tomohon satu, sekaligus merupakan wahana yang tepat untuk kembali membaharui komitmen diru dan organisasi dalam membangun kehidupan gereja, bangsa dan masyarakat." ungkap Walikota.

Eman menambahkan, bahwa dengan memaknai hari kenaikan Yesus Kristus di Surga, kitapun sebagai umat yang percaya memperingati peristiwa kenaikan Yesus Kristus ke surga memberikan makna bagi kita yaitu dengan membuka jalan menuju kerajaan surga yang sebelumnya tertutup karena dosa kita semua. "Dengan iman, kita melihat kuasa Kristus yang bekerja diantara kita yang percaya kepadaNya, memberikan kepada kita Roh yang menghidupkan dan melimpahi gerejaNya." kunci Walikota.

Selaku khadim dalam ibadah ini Sekretaris BPMS GMIM Bpk. Pdt. Evert Tangel, M.Pdk, S.Th.
Hadir pula dalam ibadah syukur ini, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay-Karwur, S.Th, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt. Vonny Pangkey-Ngantung, S.Th, Komisi WKI se- wil. Tomohon, I, II dan III, seluruh WKI wil. Tomohon I, para pendeta pelayan, Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc serta seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon.**(abd)

EL , 5/10/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: