.

.
» » » Wabup WONGKAR Hadiri Penamatan Siswa Siswi SMA 1 Amurang


Minsel, RedaksiManado.com - Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D. Wongkar, SH Menghadiri Kegiatan PENAMATAN & PERPISAHAN SISWA KELAS XII SMA I AMURANG (Rabu, 09/05/2018). Acara syukuran penamatan dan perpisahan dilaksanakan di lapangan utama SMA N.1 Amurang yang diikuti oleh seluruh siswa siswi, guru, komite sekolah, serta para orang tua siswa.


Dalam sambutan Wabup Franky Wongkar mengatasnamakan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel Bupati DR.Christiany E Paruntu SE, menyampaikan berbagai dorongan buat para siswa yang sudah selesai melaksanakan pendidikannya di SMA N 1 Amurang.

Perpisahan ini bukanlah perpisahan untuk selamanya, diharapkan kepada Para Siswa-Siswi setelah sukses nanti selesai kuliah ataupun sukses di dunia pekerjaan bisa memberikan kontribusi kepada Sekolah dan Daerah ini. Oleh Karena itu, dimanapun Para Siswa-Siswa nanti berada harus membawa nama baik Sekolah dan nama baik daerah Kabupaten Minahasa Selatan,” Ucap Wabup.

Apresiasi yang sebesar-besarnya juga layak diberikan kepada Guru-Guru SMA 1 Amurang. Terima kasih atas jasanya karena telah membentuk karakter Para Siswa-Siswi dan membuat cerdas. kata Wabup Dalam Sambutan.

“Atas Nama Bupati DR.(HC) Christiany E. Paruntu, SE Bersama Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa Selatan dan pribadi keluarga Wongkar-Sumual Mengucapkan Selamat Buat Para Siswa-Siswi Kelas XII SMA I Amurang yang telah berhasil menyelesaikan studi.” Ujar Wabup Mengakhiri Sambutan.

Pada kesempatan ini kepala sekolah SMAN 1 Amurang H.R.Pola S.Pd,M.Pd mengucapkan terimakasihnya atas dukungan semua pihak hingga acara penamatan para siswa sekolah ini bisa terselenggara dengan baik.

“Terimakasih buat pemerintah kabupaten Minahasa Selatan Bupati Christisny E Paruntu SE, serta Wakil Bupati Bapak Franky D Wongkar SH, yang sudah turut hadir dalam kegiatan penamatan ini, kepada parang orang tua siswa yang sudah turut mengsuport hingga semua nya bisa berjalan dengan baik dan buat para siswa yang sudah selesai menempuh pendidikannya semogah bisa meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.”Ungkap Kepsek Pola.

Turut Hadir Dalam kegiatan ini Iptu Norman Tambaritji (Kasat Binmas) mewakili Kapolres Minahasa Selatan AKBP.FX.Winardi Prabowo SIK. Perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra Ventje Kowel, Pdt Jeffry Saisab, M.Th, Kepala Sekolah SMA I Amurang H.R.J. Polla, S.Pd,M.Pd, Para Mantan Kepala Sekolah/Guru SMA I Amurang, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minsel Henri Palit SH. Para Orang Tua/Siswa dan Undangan Lainnya.

(Maikel_Palembatas)

RedaksiManado , 5/10/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: