.

.
» » » Kumendong Wakili Gubernur Di HUT Ke -11 Bolmut

BOLMUT, RedaksiManado.Com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong, M.Si menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam rangka peringatan HUT Ke-11 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2018 di Ruang Sidang Kantor DPRD Bolaang Mongondow Utara. Kemarin (23/05).

Sambutan Gubernur yamg dibacakan Kumendong mengatakan bahwa sebelas tahun yang lalu melalui UU No 10 Tahun 2017 Kab. Bolmut resmi ditetapkan sebagai salah satu daerah otonom, agar dapat mendorong peningkatan pelayanan di bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, serta memberikan kemampuan dalam pemanfaatan potensi daerah secara optimal guna mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat. "Harapnya.

Lebih jauh lagi kumendong mengajak kepada segenap unsur pembangunan bangsa di daerah ini untuk terus meningkatkan jalinan sinergitas kerja satu dengan lainnya, tentunya dengan pemerintah pusat dan provinsi.

"Untuk senantiasa bahu-membahu dalam menunjang program yang sedang diaktualisasikan, diantaranya program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK), pembangunan Pariwisata, peningkatan kontribusi di sektor UMKM dan lain sebagainya". Ajaknya

Kumendong mengharapkan kiranya melalui momentum bersejarah ini dapat memperkuat komitmen berkarya seluruh masyarakat kab. Bolaang Mongondow Utara (bolmut) untuk memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan dan kejayaan daerah tercinta ini.

"Atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat HUT ke- 11 dan bagi umat Islam selamat menunaikan ibadah puasa, sekaligus mengajak kiranya di bulan suci Ramadhan ini kita sekalian agar saling menghormati serta meningkatkan rasa toleransi antar sesama. Tutupnya. *(LW)

Admin RMC , 5/23/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: