.

.
» » Bupati Mewoh Serahkan SK 263 Guru Honorer Saat Kunker Ke Tondano Raya

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan se-Tondano Raya dan menyerahkan SK guru tidak tetap sebanyak 263 orang, Selasa (22/5/18).

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh, DEA menyampaikan selamat kepada guru-guru honorer yang telah menerima SK, semoga dengan diterimanya para guru honorer dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian untuk para anak didik.

Mewoh juga menyampaikan bahwa, kehadiran bapak ibu saat menunjukkan suatu komitmen untuk memajukan pendidikan di kabupaten Minahasa.

“Saat ini kita semua berada pada satu sistem pemerintahan,sehingga kita harus bekerja sesuai dengan sistem yang ada dan juga kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi kita agar menunjukkan suatu loyalitas,”ucapnya Mewoh.

Selain itu Mewoh menyampaikan maksud kunjungan kerja selain untuk penyerahan SK juga untuk melihat kinerja pemerintah dan pembangunan di kecamatan se-Tondano Raya.

Mewoh meminta agar pemerintah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk lebih bersinergi bersama dengan pemerintah untuk kemajuan Minahasa juga selaku pemerintah untuk memberitahukan program yang jelas kepada masyarakat.

“Harus ada sinergitas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik,”tutup Mewoh. ***(Angel).

Angel Mendur 5/23/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: