.

.
» » » » WENUR : DPRD Bangga Kejari Tomohon Raih Peringkat 2 Nasional Dalam Pelayanan Publik

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon mewakili Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut), turut serta dalam Pameran Inovasi Pelayanan Publik Kejaksaan Agung RI, di Badan Diklat Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Ragunan, Jakarta Selatan, 11 hingga 15 Desember 2017.

Pameran yang merupakan rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2017 Kejaksaan RI bertajuk “Meneguhkan Komitmen Penegakan Hukum Kejaksaan Agung yang Baik, Benar dan Terpercaya, Demi Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Dalam Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Tomohon Edy Winarko, SH MH dengan menampilkan Inovasi Ekspresi JMS (Jaksa Masuk Sekolah) dan gedung JMS Pertama di Indonesia, Kejaksaan Negeri Tomohon Menuai Hasil gemilang dengan mendapatkan peringkat 2 Nasional .

Dengan Hasil Ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melalui Ketua Ir Miky J.L. Wenur memberikan apresiasi dang rasa bangganya terhadap institusi penegak hukum ini. "Atas nama Masyarakat Tomohon Saya Sebagai Ketua DPRD Mengucapkan Selamat atas keberhasilan Kejaksaan Negeri Tomohon meraih prestasi ini dan rasa bangganya atas usaha dan upaya bersama selama ini dalam mewujutkan Tomohon yang bebas dari pelanggaran hukum"

“Prestasi Ini Juga Menjadi kebanggaan bersama, baik bagi pemerintah dalam hal ini DPRD Kota Tomohon maupun masyarakat Kota Tomohon. Sejalan dengan terobosan Kejari Tomohon, mengembangkan Inovasi-inovasi yang bertujuan untuk peningkatan pelayanan publik. Harapan Kami dari DPRD Kota Tomohon kedepannya akan lebih bekerjasama dengan kajari untuk kemajuan bersama, terlebih untuk kemajuan masyarakat Tomohon” Tutup Wenur ***(nal)

Redaksi Manado 2017 , , 12/15/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: