.

.
» » Bupati TETTY PARUNTU Terima Piagam Penghargaan WTP 2016 Dari Pemerintah RI


Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE,saat menerima Piagam penghargaan dari Pemerintah RI.



MINSEL Redaksimanado.com— Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu SE, menerima Penyerahan Piagam Penghargaan Pemerintah Republik Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel karena telah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2016.Bertempat di Aula lantai 4 Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel) pada Rabu (13/12/17).

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya mengatakan opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI adalah cita-cita dan harapan kita bersama. Karena sudah hampir 15 tahun Minsel berdiri, baru saat ini kita menerima WTP.

sejak berdirinya tanggal 27 Januari 2003, kita berjuang terus sehingga pengelolaan keuangan yang kita miliki bisa di perbaiki, tahun demi tahun akhirnya bisa terwujud juga,”ucap  Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel.

Kedepan dirinya menginginkan peningkatan, sebagai mana pidato Presiden RI menyatakan bahwa WTP itu bukanlah sebuah prestasi melainkan memang kewajiban untuk menjalankan APBN dan Akuntabilitas keuangan itu penting di jaga dan terus di sempurnakan.

Saya memohon kepada kita semua, kepada jajaran SKPD dan OPD yang ada, mari kita bekerja dengan baik, sesuai aturan, dalam pengolahan keuangan harus transparan dan Akuntable bisa paham apa semua yang akan kita laksanakan dan patuh kepada asas aturan yang ada,” ucap Bupati Paruntu.

Ditambahkannya, sebagai ASN yang handal kita harus bekerja dengan mengedepankan integritas, bekerja keras dan semangat gotong royong tetap kita pegang. Sehingga apa yang sudah saya sampai-sampaikan dimana nilai-nilai revolusi mental itu harus dikedepankan disertai dengan loyalitas. Ada profesionalitas sesuai visi misi kami Cerdas, Energik dan Profesional dan ini yang harus selalu kita pegang.

Menjadi keinginan kita, Minsel harus hebat dan terdepan. Itu harus kita gaung-gaungkan lagi harus mampu bekerja sama dan sama-sama bekerja jadi disini kita Tim bukan orang per orang tapi Tim yang Solit ini agar semangat kita tetap untuk mewujudkan kabupaten yang handal dan hebat. Jangan sampai ada yang terkena korupsi,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Kementrian Keuangan Provinsi Sulut bapak Sulaimansyah, SE. Dan tim asistensi BPKP perwakilan Sulut antara lain I Ketut Parwata, Marta Estet Rimper, dan Servian Dwiky. Turut hadir pula Tenaga Ahli Pengelolaan Keuangan Pemkab Minsel, Syafrudin Mossi SE, MM.Serta insan Pers.



(Hezky)



Unknown 12/15/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: