.

.
» » Bupati TETTY PARUNTU Hadiri Ibadah Pra Natal di Rutan Amurang



Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE,saat menghadiri Ibadah Pra Natal Di Rutan Amurang.


MINSEL Redaksimanado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu SE, menghadiri Ibadah perayaan Pra Natal Yesus Kristus yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Amurang. Jumat (15/12/17).

Kedatangan Bupati Cristisny E Paruntu disambut langsung Karutan Amurang Marulye Simbolon SH, MH unsur Forkopimda serta segenap staf dan para warga binaan.
Sebelum masuk ke halaman Rutan Amurang, Bupati Tetty Paruntu menyempatkan diri menanam pohon mangga hasil bantuan lainnya lewat Dinas Pertanian Minsel.

Usai menanam pohon mangga dihalaman depan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Amurang Bupati Chtistiany E Paruntu langsung menuju gereja untuk merayakan ibada Natal bersama.

Ibadah perayaan Pra Natal berlangsung sangat hikmat,serta di iringi kidung - kidung Natal oleh para Napi yang menghuni di LP tersebut.

“Saya sendiri merasakan ada sukacita, bisa bersama-sama beribadah dengan WBP di Rutan Amurang. Bahkan tadi saya tergerak untuk melayani mereka,” tutur Bupati Tetty Paruntu.

Dipenghujung acara, Bupati Tetty Paruntu berkesempatan menyerahkan sejumlah bantuan di Rutan Amurang.

Turut hadir dalam ibadah perayaan Natal tersebut,Sekretaris daerah Kab.Minsel Drs.Danny Rindengan MSi.Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)Kab.Minsel.Unsur Forkopimda Ketua Pengadilan Negeri (PN) Amurang Rommel Tampubolon SH.Para  Narapidana dan keluarga serta insan Pers.


(Hezky)

Unknown 12/15/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: