.

.
» » » Percakapan Terhapus di WhatsApp Bisa Dikembalikan Dengan Cara Ini

RedaksiManado.Com - Menjadi salah satu aplikasi komunikasi terpopuler di kalangan masyarakat menyebabkan percakapan antara personal atau grup tertumpuk di halaman daftar percakapan WhatsApp Anda. Terlihat mengganggu, kadang-kadang menghapus tumpukan percakapan tersebut bukan opsi yang Anda inginkan.

Sebab, beberapa percakapan atau pesan tersebut berisi informasi yang Anda anggap penting. Sayangnya, hidup tidak lepas dari ketidaksengajaan, salah satunya menghapus pesan atau percakapan di WhatsApp tersebut. Hal ini tentu merepotkan terlebih jika Anda menyetujui pengaturan backup default WhatsApp pada pukul dua dini hari.

Untungnya, Anda dapat mengembalikan percakapan yang terhapus sebelum pukul dua dini hari tersebut dengan sejumlah langkah berikut ini.

1. Hapus aplikasi WhatsApp dari perangkat sementara waktu, dan kemudian pasang kembali.

2. Daftar dengan nomor ponsel yang sama, yang Anda gunakan sebagai akun WhatsApp sebelumnya.

3. Kemudian Anda akan mendapatkan informasi bahwa salinan telah ditemukan.

4. Ketuk Restore untuk memulai proses pengembalian.

5. Setelah selesai, Anda akan menemukan seluruh pesan Anda pada halaman daftar percakapan, termasuk pesan yang telah terhapus.

Perlu diperhatikan, prosedur ini hanya dapat mengembalikan pesan dengan tanggal dan waktu sebelum pukul dua dini hari, dan terhapus setelah pukul 2 dini hari. Prosedur ini tidak dapat mengembalikan pesan terbaru yang diterima setelah pukul dua dini hari pada hari yang sama.

Selamat mencoba!


(IMK)
 

Redaksi Manado 2017 , 12/03/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: