.

.
» » » » Tetty Nahkodai Golkar Sulut, Tokoh Populis warnai Kepengurusan

MANADO, RedaksiManado.Com – Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama seluruh pengurus Partai Golkar Sulut akhirnya resmi dilantik oleh Plt Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Idrus Marham, bertempat di lapangan basket MegaMas Manado, Rabu (29/11) 2017.

Dihadapan ribuan simpatisan dan kader Partai Golkar, srikandi pertama yang memimpin Partai Golkar Sulut ini menyatakan diri siap merebut kembali kejayaan Golkar.

“Saya sangat merasa terharu. Ini adalah momen, karena tugas saya bukannya berkurang malah bertambah. Tetapi demi masyarakat Sulut, ini saatnya kami buktikan kedewasaan Partai Golkar. Doakan kami untuk sukses dalam memimpin. Saya berjanji, kita seluruh jajaran partai Golkar akan memberikan program pro rakyat terbaik untuk kesejahteraan rakyat. Inilah tugas saya, inilah tugas kami. Karena Golkar sahabat rakyat,” kata CEP yang merupakan Bupati Minahasa Selatan tersebut.

Lanjut dikatakannya, bukan tanpa alasan pelantikan tersebut sengaja dilaksanakan di lapangan terbuka adalah merupakan simbol bahwa Golkar adalah sahabat rakyat. Dan kekompakan yang ditujukkan Golkar saat ini merupakan titik balik.

“Golkar adalah sahabat rakyat. Mari kita rebut kembali kemenangan di Pilkada 2018 mendatang. 15 DPD kabupaten/kota mutlak memberikan suaranya untuk saya, jadi kita semua kompak. Kalau kita kompak, kemenangan akan kita raih,” ungkapnya. 

Sementara itu pantauan wartawan Redaksimanado.Com kepengurusan CEP kali ini diwarnai dengan bergabungnya tokoh-tokoh Populis diantaranya Ir. Marhanny Pua yang sekarang duduk sebagai anggota DPD utusan sulut di senayan yang sudah 3 periode dipilih rakyat Menjabat Wakil Ketua bidang Pendidikan dan cendekiawan. selanjutnya Jabes Gaghana yang menjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe mantan Ketua PDI-P Sangihe menjabat wakil ketua bidang tani dan nelayan, Dolfi Angkow mantan Ketua KPU Manado, Alfrets Ronald Takarendehang calon Bupati Sitaro yang sangat populis dan merakyat di Sitaro
Selain itu juga dari kader beringin diantaranya Aryanti Baramuli Putri Mantan Anggota DPD yang tiga kali dipilih rakyat sulut mantan Ketua DPRD Sulut Pdt Meiva Salindeho Lintang, Soenardi Soemanta Mantan Ketua DPRD Bolmong dan dari Generasi Muda Seperti Rasky Mokodompit yang sekarang duduk sebagai Anggota DPRD Sulut Dapil Bolmong yang dipercayakan sebagai Ketua AMPG Sulut, Arther Wuwung yang Juga Ketua KNPI Tomohon, Iqra Bangko kader muda Golkar dari Bolmut serta kader lainnya dengan potensi masing masing. ***(Hezky)

Redaksi Manado 2017 , , 11/29/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: