.

.
» » » TATONG TURUN LANGSUNG PERIKSA SEJUMLAH TITIK PANTAU

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com - Senin ( 20/11/2017) pagi tadi , Pemerintah Kota Kotamobagu mengerahkan seluruh perangkat daerah serta jajarannya ke sejumlah titik pantau yang ada di Kotamobagu, dalam rangka untuk memaksimalkan persiapan Penilaian Tahap Satu (P1) Adipura periode 2017- 2018. 

Hal ini dilakukan sebagai wujud untuk persiapan kedatangan Tim Penilai Tahap Satu (P1) yang rencanantya akan berada di Kota Kotamobagu selamah 2 hari, selasa tanggal 21 dan 22 November 2017.

Dari pantauan awak manadoaktuan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara turun langsung melakukan pemantauan ke sejumlah titik pantau termasuk Tempat Pembuangan Akhir (TPA) serta beberapa titik yang ada di kota Kotamobagu, 

Rencananya Tim Penilai Tahap Satu (P1) akan melakukan penilaian di 64 titik , mulai dari Perkantoran, Hutan Kota, Terminal, Sekolah, TPA, TPSP, Bank Sampah, Rumah Kompos, Saluran terbuka, dan sejumlah tiutik lainnya.

Teriformasih Tim Penilai tahap satu (P1) Adipura berjumlah empat orang yang terdiri dari P3E Wil Sulut Maluku dua orang, dan DLH Provinsi Sulut dua orang. (EP).

Admin RMC , 11/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: