.

.
» » » CEP & 11 Bupati/Walikota Ke Tokyo Tanda-Tangani MOU

MINSEL, RedaksiManado.com – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di capai Bupati Minahasa-Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE.

Kunjungan Kenegaraan lawatan menuju Tokyo,Tujuan ini dalam rangka penandatanganan MoU bersama antara Ehime Toyota Corporation Japan dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. 

Kabag Humas Minsel Henri Palit SH mengatakan Rombongan Bupati Minsel sebelumnya Transit di Bali menuju Tokyo Jepang. Di mana sesuai rencana, delegasi tersebut ini nantinya akan diterima Gubernur Ehime dan Walikota Matsuyama.

Dan ditambahkan Palit, dari akomodasi sudah di programkan dan terjadwal lewat acara pertemuan dengan investor di Provinsi Ehime Jepang.

“Hal ini menunjukan bahwa satu kebanggaan Kabupaten Minahasa-Selatan melalui kepemimpinan Bupati CEP (Christiany Eugenia Paruntu SE) selalu di sapa Tetty Paruntu, jelas memberi dampak kongkrit sesuai misi yang akuntabel,” sebut Palit.

Menurut Bupati, Ini merupakan perhatian Pemerintah Kerajaan Japan secara murni lewat prosesi penyerahan bantuan hibah berupa mobil ambulance serta pemadam kebakaran dari Toyota Jepang untuk beberapa daerah di Indonesia, Bupati Minsel juga termasuk dari Rombongan 11 Bupati dan satu walikota dari sembilan provinsi di Indonesia.

Para Investor Jepang mengundang Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,yang sebelumnya sudah bertandang ke Minsel beberapa waktu lalu yang di pimpin oleh Mr. Nakata.

“Sudah menjadi kenyataan terobosan tersebut untuk tetap menjalin hubungan kerja sama yang baik serta memberikan peluang Investasi,” tegas Bupati pilihan rakyat Minsel Christiany Eugenia Paruntu. (CEP). 

Selain Bupati Minsel, ini adalah nama kepala-kepala daerah yang berangkat ke Tokyo :

1. M Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng/pimpinan Delegasi

2. H. Fahmi Massiara (Bupati Majene/Sulbar)

3. Sokhiatulo Laoli (Bupati Nias/Sumut)

4. Chistiany Eugenia Paruntu (Bupati Minahasa Selatan/Sulawesi Utara)

5. Irwan Bin Mohd Nasir Jumat (Bupati Kepulauan Merati/Riau)

6. Yusuf Lubis (Bupati Pasama/Sumatera Barat)

7. Najmul Akhyar Puad Mukhtar (Bupati Lombok Utara/NTB)

8. Qurais H. Abidin (Wali Kota Bima/NTB)

9. Umbu Sappi Pateduk (Bupati Sumba Tengah/NTT)

10. Remigo Yolando Berutu (Bupati PakPak Barat/Papua)

11. Jules Fitzgerald Warikar (Bupati Supiori/Papua)

12. Johny Kamuru (Bupati Sorong/Papua Barat)                                                ***(VT)

Admin RMC , 11/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: