.

.
» » » » Di Buka Eman,Kejuaraan Bulutangkis Walikota&Wawali Cup Se-SULUT Dimulai

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota JF Eman Membuka kegiatan Kejuaraan Bulutangkis Walikota dan Wakil Walikota Cup se-Sulut  tahun 2017, turut di saksikan oleh Ketua PBSI Provinsi Sulawesi Utara yang juga menjabat Anggota DPR-RI Bpk. Djendri Keintjem, SH,.MH, Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan, Ketua PBSI Kota Tomohon Saudara Christo Eman, dan Bpk Gerald Lapian pimpinan UD Virginia selaku Sponsor Kegiatan, serta seluruh Stakeholder perbulutangkisan di Sulut.bertempat di Aula Rudis Walikota Tomohon pada minggu 26/11

Saat membuka kegiatan,Walikota Eman  mengatakan dengan adanya kegiatan ini dipastikan akan menghadirkan para pebulutangkis yang handal. "Selaku pemerintah Kota Tomohon mensuport kegiatan yang sangat bergengsi ini dikarenakan Bulutangkis bukan hanya sekedar Hoby tapi olahraga ini seringkali membawa harum nama Indonesia di kanca Internasional, tentu selain untuk kesehatan kejuaraan ini akan sangat berdampak pada kemajuan olah raga bulutangkis di Kota Tomohon dan Sulut pada umumnya", kata Eman sembari berharap kegiatan ini akan menghasilkan bibit-bibit pebulutangkis yang yang handal dan mampu berkipra bukan hanya di tingkat Daerah tapi sampai di tingkat Nasional bahkan Internasional, Walikota juga mengingatkan bahwa yang terpenting adalah bagaimana Para Atlet bisa mengedepankan semangat Profesionalisme dan Sportivitas di atas segala-galanya.

Sementara itu ketua PBSI Sulut Djendri Keintjem mengungkapkan kebanggaanya karna atlit bulutangkis bergelar juara dunia berasal dari Sulut "Karna itu, kedepan kami akan terus seriusi untuk pembinaan atlit bulu tangkis di Sulut.

Noldy Montolalu SE selaku ketua panitia menjelaskan kejuaraan ini akan digelar mulai 26 - 30 November 2017 dengan lokasi Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon dan diikuti oleh para pebulu tangkis se Sulawesi Utara.**(Abd27/12)

EL , , 11/26/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: