.

.
» » » » Advertorial : Kehormatan Kami Adalah Melayani Masyarakat

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Sejarah baru diukir Kota Tomohon dalam bidang pencegahan korupsi, sempat disandera persoalan lama, Kota Tangguh Tomohon akhirnya bangkit, menggagas sederet program fenomenal dalam pelayanan bidang publik, Tomohon kini menjadi “wajah” Sulawesi Utara. Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya Grand Opening Rumah Pelayanan Publik atau “Wale Kabasaran”, Selasa (10/10/17).

Goresan tinta emas diukir oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan karena menghadirkan desain pelayanan publik terbaik tanpa pungutan liar, gratifikasi dan aksi-aksi korupsi dan nepotisme.

Hal tersebut membuat tekad Walikota dan Wawali mewujudkan visi dan misi serta aksi pencegahan korupsi yang terintegrasi kian optimal. Upaya ini bukan hal yang mudah. Berbagai persiapan dilakukan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, termasuk menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

Komitmen Walikota dan Wawali serta jajaran Pemkot Tomohon untuk berubah akhirnya terbukti.” Ini harus diapresiasi . Kami berharap Wale Kabasaran ini menjadi ajang pelayanan terbaik bagi masyarakat yang dilakukan secara transparan akuntabel dan tidak ada pungutan.Selamat untuk Kota Tomohon,” ungkap koordinator supervisi dan pencegahan KPK, Aldiansyah Nasution.

“KPK akan terus memantau kondisi Rumah Pelayanan Publik ini, untuk itu harus konsisten, jangan hanya sementara dan akhirnya menimbulkan persoalan. Intinya,banyak hal positif yang dihasilkan Pemkot Tomohon, kini akan kami teruskan ke pimpinan. Dimana ada satu Kota di Sulut yang konsisten dalam pencegahan korupsi,” tambahnya.

Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak didampingi Wawali Syerly Adelyn Sompotan apresiasi kepada KPK RI yang selama ini berkomitmen kuat memberikan pendampingan bagi Pemkot Tomohon. Walikota berpesan kepada jajaran Pemkot Tomohon untuk lebih bekerja keras. ” Sebab, yang optimal menjalankan tugas akan diberikan reward. Kami berharap adanya Wale Kabasaran ini, palayanan kepada masyarakat akan semakin baik. Itu tanpa Pungli, Gratifikasi dan KKN,” tegas Walikota. (Abd)

Redaksi Manado 2017 , , 10/11/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: