.

.
» » » Wakil DPD RI Besok Kunjungi Tomohon

Tomohon Redaksi Manado.Com~Rabu Esok 28/9/17, Wakil Ketua DPD RI, Prof.DR.Ir. HJ. Darmayanti Lubis didampingi Anggota DPD RI Ir. Stevanus B.A.N Liow beserta rombongan akan datang berkunjung di Kota Tomohon.

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Sulawesi Utara, beliau menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan fasilitasi Perlindungan Perempuan Terhadap Tindak Kekerasan dengan membawa materi tentang “ Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dalam Kerangka Ketahanan Keluarga” yang bertempat di Kantor DPDR kota Tomohon.

Kedatangan Wakil Ketua DPD RI di Kota Tomohon akan diterima langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, Wakil Walikota Tomohon, Syerly A. Sompotan,   Ketua DPRD kota Tomohon Ir. Miky J.L Wenur serta para Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Tomohon.
Kegiatan yang di jadwalkan pukul 09.00 – 11.00 Wita akan dihadiri juga  oleh  jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh2 agama, Tokoh2 masyarakat, mahasiswa/siswa, Organisasi kemasyarakatan/LSM, unsur pers, serta tamu dan undangan yang berkisar 300 undangan.

Selesai acara ini, akan dilanjutkan dengan kunjungan ke Lapas Perempuan yang terletak di Kelurahan Kolongan satu, Kec. Tomohon Tengah.
Kunjungan kerja Wakil Ketua DPD RI di Sulawesi Utara akan berlangsung selama 3 hari, tgl 27-29 September 2017.(Abd)

EL , 9/27/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: