.

.
» » » » Kapolres Bolmong Bantah Adanya Isu Penembakan di Balai Desa Mopait

BOLMONG, RedaksiManado.Com – Peristiwa yang sempat menggemparkan warga terkait adanya isu teror Penembakan di Balai Desa Mopait Kecamatan Lolayan yang terjadi pada Senin malam (25/9/2017) adalah Hoax alias tidak benar.

Hal tersebut terungkap setelah Tim Identifikasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bolmong turun ke lapangan. Kapolres Bolmong AKBP Gani F. Siahaan, SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Hanny Lukas, SH mengatakan bahwa berita yang beredar di medsos itu tidak benar alias Hoax.

“Tidak benar itu, saya ketika menerima perintah dari Kapolres, langsung memimpin Tim Identifikasi ke TKP di Balai Desa Mopait, di TKP tidak terdapat proyektil maupun selongsong, Tim kami sudah melakukan olah TKP dan sudah memeriksa saksi-saksi dan tidak satupun yang memberi keterangan mendengar bunyi letusan senjata api disana,” terangnya.

Menurutnya, kaca jendela yang pecah itu akibat sebuah lemparan batu bukan tembakan. Kapolres Bolmong minta kepada semua pihak agar tidak mudah percaya dengan issu yang menyesatkan. “Tolong ya, masyarakat jangan dibuat bingung, mereka perlu ketenangan dan tak boleh terganggu aktifitasnya,” ujarnya

Kejadian tersebut berawal pada hari Senin (25/9/2017) sekira pukul 21.00 Wita, saat itu Sekdes Suryadi Datundugon sedang menyelesaikan administrasi yang berkaitan dengan Dana Desa,tiba-tiba terkejut karena kaca jendela pecah. “Kita nda dapa dengar ada bunyi letusan, yang kita ada dengar cuma bunyi kaca yang picah, kita lagi heran kiapa kong dorang bilang ada tembakan? Sapa lagi yang suka beking issu nda benar ini? Kita ini saksi yang ada di dalam balai desa saat kejadian,” aku Sekdes Suryadi Datundugon.

Peristiwa ini terus didalami jajaran Polres Bolmong termasuk penyebar issu dimedsos. (LW)

Admin RMC , , 9/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: