.

.
» » » Wagub Melepas Atlit O2SN dan Parade Cinta Tanah Air ke Tingkat Nasional


SULUT, RedaksiManado.Com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw  didampinggi Asisten 1 John Palandung  Melepas Peserta O2SN ( Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ) SD, SMP, SMA , SMK , SMLAB dan Parade Cinta Tanah Air di Ruang C.J Rantung  Kantor Gubernur Kamis ( 31/08 )  Kemarin.


Dalam sambutan Wagub mengatakan, diucapkan selamat kepada adik-adik peserta yang telah terpilih untuk mewakili Provinsi Sulut kiranya dapat mengikuti setiap kategori lomba dengan sebaik baiknya, agar nantinya mampu mengangkat citra daerah di tingkat Nasional.



"Menjadi  peserta yang mewakili daerah merupakan kebanggaan tersendiri, keikutsertaan ini berarti adik -adik dipandang memiliki kualifikasi terbaik  sebagai perwakilan sulut untuk tampil di tingkat nasional,  karena meraihnya tidak gampang, itu butuh usaha dan perjuangan yang sulit untuk mendapat kepercayaan ini",   kata Wagub.




Tunjukanlah identitas generasi muda Bumi Nyiur Melambai yang berkualitas serta mampu mengaktualisasi diri dengan baik dan benar, sehingga dapat meraih hasil yang optimal dan dapat menjadi kebanggaan keluarga,masyarakat dan daerah.



"Agar bisa  membawa harum nama sulawesi utara, dalam pribadi mereka selalu  bersikap kompetisi, sportif harus dikedepankan dan harus memupuk serta memperbesar sikap bela negara"., harap Wagub.



Untuk itu, Pemprov Sulut mensuport kegiatan ini melalui Dinas Pendidikan Daerah mudah-mudahan ,  harapan-harapan ini bisa tercapai  termasuk bonusnya, kita bisa dapat tempat terhormat,  Parade Cinta Tanah Air minimal tiga besar di tingkat pusat dan O2SN ini bisa mendapat banyak medali terutama emas, tutup Wagub Kandouw. 




Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Daerah Asiano G Kawatu melaporkan O2SN Tingkat Pusat akan diselenggarakan di Medan Sumatera Utara mulai dari tanggal 3 sampai dengan 9  september  2017 mendatang dengan  peserta berjumlah 95 orang Atlit serta pendamping juga pelatih dan Parade Cinta Tanah Air akan berlaga di Jakarta. (Jack)

Admin RMC , 9/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: