.

.
» » » » » Laka Lantas di Tenga Minsel, Ayah dan Anak Tewas Seketika

MINSEL, RedaksiManado.Com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara mobil Datsun Go bernopol DM 1069 AI kontra dump truck DB 8615 XX, terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di area perkebunan Pakin Desa Sapa Barat, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jum’at (01/09/2017), sekitar pukul 00.15 WITA.

Berawal ketika mobil Datsun yang dikemudikan Ahmad Arsyad (56) bersama keluarganya, warga Kelurahan Dulalowo Timur, Kecamatan Kota Tenga, Kota Gorontalo, melaju dengan kecepatan tinggi dari Kotamobagu menuju Amurang, Minsel.

Di TKP, mobil Datsun keluar jalur ke sisi kanan dan langsung menabrak truck dari arah berlawanan, yang dikemudikan oleh Abdul Rajak Daniel (27), warga Kelurahan Bitung Barat, Kecamatan Maesa, Kota Bitung.

Laka lantas dini hari itu mengakibatkan dua korban tewas, yakni pengemudi mobil Datsun, Ahmad Arsyad dan anaknya, Muhammad Arsyad. Dua penumpang mobil lainnya, Rifka Arsyad (20) dan Habibi Arsyad (3) mengalami luka berat. Keduanya lalu dirujuk ke RSUP Prof. Kandouw Manado, sedangkan sopir truck hanya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Minsel, AKP Ferdinand Runtu, membenarkan adanya laka lantas maut tersebut. “Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, mobil Datsun keluar jalur ke kanan dan menabrak truck dari arah berlawanan,” jelasnya. “Barang bukti kedua kendaraan telah kami amankan di Mapolres Minsel untuk diproses lebih lanjut,” pungkas Kasat Lantas. (VT)

Admin RMC , , , 9/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: