.

.
» » » Sekprov Silangen Melepas Atlet POPNAS XIV Sulut Yang Akan Berlaga di Semarang


SULUT, RedaksiManado.Com - Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin H. Silangen, MS melepas Kontingen Sulut Pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XIV Tahun 2017 di Semarang Jawa Tengah, di Lobby Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Kemarin (08/09 ) Kemarin

Dalam sambutan Sekprov Silangen mengatakan, atas nama Pemerintah Sulawesi Utara kami memberi apresiasi kepada atlet dan pelatih yg akan mewakili masyarakat Sulut untuk mengikuti POPNAS di Semarang. 

"Diharapkan kepada para pelatih untuk bisa memberikan pendampingan dan melatih dengan baik agar nantinya dapat memberikan yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Daerah Provinsi Sulut", kata Silangen

Selain itu juga dari POPNAS ini menjadi landasan daerah untuk membentuk atlet-atlet daerah yang berprestasi dan handal yang juga bukan hanya berprestasi di kancah Nasional melainkan juga sampai Internasional.

"Akan ada penghargaan jika sampai mendapat juara dan mengharumkan nama provinsi". tambah Sekprov Silangen 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulut menyampaikan tujuan dari POPNAS XIV ini adalah sebagai wahana seleksi olahraga pelajar ditingkat Regional dan Internasional.
Dengan jumlah kontingen POPNAS ini 101 orang, terdiri dari 69 orang atlet ,  18 orang pelatih, dan 14 orang  oficial yang akan  mengikuti 8 ( delapan ) Cabang Olahraga yaitu Atletik, Bulutangkis, Bola Basket Putra Putri, Bola Voli Putra, Pencak Silat, Taekwondo, Tinju, Karate, dan 1 Cabang Olahraga yang ikut eksebisi yaitu Anggar.

Turut Hadir Kepala Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik Clay Dondokambey, Kepala Biro Infrastruktur Jemmy Ringkuangan  dan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga  Sulut Ronny Siwi. (Jack)

Admin RMC , 9/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: