.

.
» » » Sekot Pangemanan Buka Sosialisasi JKN-KIS BPJS

BITUNG, RedaksiManado.Com - Bertempat di balai pertemuan umum (BPU) Sekretaris Kota Bitung Drs Audy Pangemanan AP.M.Si  membuka acara sosialisasi JKN-KIS BPJS. Rabu 6 september 2017.

Dalam sambutanya Pangemanan mengatakan bahwa seperti yang tercantum dalam pasal 28 ayat (3) UUD 1945 bahwa setiap orang berhak atas jaminan sosial yang memungkinkan pengembangan dirinya secara utuh sebagai manusia yang bermatabat. Sejalan dengan program jaminan kesehatan nasional (JKN) yang di selengarakan oleh bpjs kesehatan dimana seluruh penduduk indonesia masuk dalam kepesertaan bpjs serta program indonesia sehat yang telah di canangkan oleh presiden maka menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkan indonesia sehat khususnya bagi seluruh komponen masyarakat kota bitung.
Lanjutnya kartu indonesia sehat menjamin dan memastikan masyarakat kurang mampu untuk mendapat manfaat pelayanan kesehatan seperti yang di laksanakan melalui jaminan kesehatan nasional (jkn) yang di selenggarakan oleh bpjs kesehatan. Peran masyarakat RT.RW.Lurah dan Camat sangat di butuhkan baik dalam proses data maupun dalam menggerakan masyarakat yang mampu untuk secara sukarela menjadi peserta bpjs mandiri.
“Saya berharap seluruh peserta yang hadir dapat mengikuti setiap pemaparan yang di sampaikan oleh narasumber dpat di mengerti.memahami dan turut serta berpartiaipasi dalam program jkn-kis.”Jelas Pangemanan.
Turut hadir Asisten I pemerintahan Setda Kota Bitung, kepala perangkat daerah kepala kantor BPJS Kota Bitung serta peserta sosialisasi . (PP)

Redaksi Manado 2017 , 9/09/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: