.

.
» » » » Sekot Pangemanan Menghadiri HUT Jemaat Yobel Girian Weru Dua ke 33

BITUNG,RedaksiManado.Com - Bertempat di gedung gereja jemaat GMIM yobel perumnas girian weru 2. Sekretaris Kota Bitung Drs Audy Pangemanan bersaman Ibu Ny dr .Rinni Pangemanan Tinangon menghadiri acara HUT ke  33 GMIM yobel. Minggu 10 september 2017.

Dalam sambutannya Pangemanan menyampaikan bahwa saat ini merupakan satu sejarah baru dalam perjalanan kehidupan berjemaat kita percaya bahwa semua keberhasilan yang di capai dalam pelayanan dan persekutuan Gereja ini semua karena kasih dan kemurahan Tuhan. Sebagaimana Firman Tuhan dalam mazmur 127: 1 jikalau bukan tuhan yang membangun rumah sia-sialah usaha orang yang membangunya jikalau bukan Tuhan yang mengawal Kota sia-sialah pengawal berjaga-jaga firman tuhan inilah yang senang tiasa menjadi landasan berpijak dan sumber motivasi bagi seluruh jamaat GMIM yobel dalam memberi diri dan memberikan kontribusi demi ketaatan dan kesetiaan kepada sang pemilik hidup manusia.
Lanjutnya persekutuan dan pelayanan Gereja ini telah melewati suatu proses pergumulan panjang dari seluruh warga jemaat dengan itikad dan harapan bahwa di Gereja ini akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh, menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan Gerejawi sesuai amanat agung kristus sang kepala Gereja karenannya saya berharap semoga melalui peristiwa sukacita ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat dalam peningkatan kualitas kehidupan iman yang senang tiasa bersyukur dan mengadalkan tuhan yesus kristus.
“Selaku Pemerintah saya menaruh harap kepada para pelayan Tuhan yang ada untuk lebih termotivasi dalam meningkatkan kualitas guna menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan sekaligus pemimpin jemaat tuhan, terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah bersekutu dan dan melayani tuhan sehingga dapat menumbuhkan kualitas iman dan terpancar pada perubahan pola sikap dalam hidup keseharian.”Ujar Pangemanan
Turut hadir khadim Pdt. Dr.decky k lolowang S.Th.M.Th BPMW wilayah bitung 3 Pdt.Frangky Kalalo.M.Th. kapolres Kota Bitung AKBP Philemon Ginting S.Ik.MH asiaten III Youke senduk SH.M.Si Ketua yayasan medika dr.frangky maramis.M.Kes.kadis kesehatan dr.frangky soriton Kadis PU Rudy Theno ST.MT kadis perkim Hendri sakul.ST.Camat Girian Ricci Tinangon SSTP. Serta jemaat da panitia yang ada. (PP)

Redaksi Manado 2017 , , 9/11/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: