.

.
» » » » Wenur Pimpin Paripurna DPRD Tomohon, Pembukaan Masa Sidang Ketiga

Redaksi Manado.Com~Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Kedua Tahun 2017 dan Pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2017.dilaksanakan pada senin 11/9,di ruang sidang kantor DPRD Kota Tomohon.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk SH. dan Youdy Moningka, SIP., dan dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon.

"Kiranya memasuki masa persidangan ketiga, Pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon memiliki semangat yang baru dan motivasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Agar terciptanya mekanisme pelayanan masyarakat yang lebih baik". harap Wenur ***(Nal)

Redaksi Manado 2017 , , 9/11/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: