.

.
» » » Ramaikan Pesona Festival Nomoni 2017, Sekda Usulu Pimpin Rombongan ke Palu

MANADO, RedaksiManado.Com – Usai kemeriahan iven akbar Manado Fiesta 2017 digelar, Pemerintah Kota Manado dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Palu, Kamis (21/9) untuk memeriahkan festival Nomoni 2017. Kunjungan ini bukan tidak berlalasan, karena sebelumnya Pemerintah Kota Palu lebih dulu datang ke manado dengan rombongan kecil, turut mengisi rangkaian kegiatan Manado Fiesta.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut, saat beberapa waktu lalu mengatakan kunjungan ke Palu nanti sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahan Festival Nomoni. Yang mana, langkah ini diambil untuk menjunjung tinggi jalinan persahabatan dan sinergitas antara Pemkot Manado dengan Pemkot Palu yang selama ini terbina.
“Nantinya, dalam pergelaran festival nomoni 2017 di Palu, Pemkot Manado akan pergi dengan membawa rombongan kesenian, dan rombongan lainnya. Yang pasti, perwakilan Kota Manado akan datang dan berpartisipasi dalam acara tersebut,” tukas GSVL.
Terpisah, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Manado Rum Usulu mengatakan rombongan yang akan berangkat ke Palu nanti akan dipimpinnya.
“Atas kepercayaan pimpinan, rombongan mewakili Pemkot Manado akan berangkat ke Kota Palu memeriahkan festival Palu Nomoni 2017. Semoga dalam ajang tersebut, kehadiran perwakilan manado bisa bersaing dengan lomba yang diadakan tersebut,” pungkas Sekda Usulu. (Vikni).

Admin RMC , 9/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: