.

.
» » » Raker Jajaran Pemprov Sulut, Program Kerja dievaluasi OD-SK


SULUT, RedaksiManado.Com - Kinerja dan Optimalisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam peran guna menjalani roda Pemerintahan Pembangunan dan aspek Sosial-Kemasyarakatan bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, oleh Gubernur dan Wakil Gubernur bersama Sekretaris Provinsi Sulut, menggelar Rapat Kerja Bersama Seluruh SKPD,  yang berlangsung di ruang rapat CJ Rantung Kantor Gubernur lantai 2, Senin siang, 18/09/2017. Yang dihadiri para Asisten Sekda Provinsi, para Staf Ahli Gubernur serta para Kepala Badan/Dinas, Biro dan Kantor di lingkup Pemprov Sulut.

Sekretaris Provinsi, Edwin H Silangen SE,MS dalam laporan diantaranya menjelaskan tentang Kinerja APBD sampai dengan 31 Agustus 2017, semisal Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp 2.3 Triliun lebih, dari target sebesar Rp. 3.556 Triliun lebih. Termasuk realisasi belanja hingga per 31 Agustus 2017 dan juga paket lelang hingga September 2017.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dalam Rapat Kerja tersebut, sebagaimana di lansir Kabag Humas Pemprov Sulut, Roy RL Saroinsong SH di sela-sela awal rapat tersebut, menjelaskan maksud dan tujuan pertemuan tersebut yakni untuk; 1). Sinkronisasi Program Kerja dan Target dalam mengsukseskan akan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Sulut, guna terciptanya sinergitas antar sesama Satuan Kerja Perangkat Daerah di Jajaran Pemprov Sulut. 2). Faktor Disiplin yang harus ditumbuhkan dan  melekat bagi ASN. 3). Loyalitas-Kepatuhan dan Kesetian. Serta 4). Integritas/jati diri yang baik dan benar.

" Kaitan dengan aspek disiplin, saya tegaskan bahwa kepada segenap Pimpinan Instansi/SKPD ketika bertugas ke Luar Daerah jangan hanya wara-wiri, jalan-jalan tanpa alasan jelas, ke depan harus ada laporan yang jelas sesuai tupoksi, termasuk integritas diri dalam pelaksanaan tugas keseharian dengan menjadikan acuan sebagai Team Work, jika tidak optimal akan saya evaluasi, dan tahun ini adalah batas akhir penilaian kinerja para pejabat struktural apa ideal, cocok dan sesuai dengan bidang tugasnya" Tegas Gubernur Olly Dondokambey dengan mimik serius.

Diakhir pengarahan dan pembinaan pada rapat kerja ini Gubernur Olly Dondokambey yang didampingi Wagub Steven OE Kandouw, pada Pekan Depan akan menggelar Rapat Kerja yang terintegerasi berdasarkan rumpun SKPD per Keasistenan lingkup jajaran Pemprov Sulut. (Jack)

Admin RMC , 9/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: