.

.
» » » NAYODO KOERNIAWAN SH RESMI MENGUNDURKAN DIRI DARI KETUA KPU

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com – Ketua KPU  Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH resmi umumkan pengunduran diri sebagai Ketua KPU kota Kotamobagu bertempat di ruang rapat Kantor KPU Kotamobagu, Senin (18/9/2017). ” Keputusan ini sudah bulat,  saya sudah mempertimbangkanya sebelumnya. Insyaallah ini yang terbaik. ” Kata Nayodo Koerniawan. 
Setelah resmi mengumumkan pengunduran diri sebagai ketua KPU Kotamobagu, komisioner langsung melakukan sidang pemilihan pimpinan sementara, dan dalam pemilihan, Nova Tamon SH terpilih secara aklamasi sebagai pimpinan sementara KPU Kotamobagu, sambil menunggu proses sebagai Ketua yang divinitif.
Kesempatan ini, Ketua KPU Kota Kotamonagu langsung melakukan penyerahan palu sidang serta kunci kendaraan operaaional Kepada Pelaksana harian Nova Tamon SH. ” Saya serahakan pucuk pimpinan Ketua KPU Kotamobagu Kepada Nova Tamon SH. Status saya saat ini sebagai anggota sambil  menunggu surat resmi dari KPU Provinsi terkait hasil pengunduran diri ini. ” Kata Nayodo Kurniawan. 
Sementara itu  Pelaksanan harian Nova Tamon  SH.  dalam sambutannya mengatakan sangan berat hati atas mundurnya Bapak Nayodo Kurniawan sebagaI Ketua KPU Kotamobagu namun ini adalah keputusan pribadinya sendir.
“ Sangat berat hati untuk berpisah, dan menerimah amanah dari Nayodo Kurniawan , namun ini sebuah keputusan dari  pak Nayodo Kurniawan. serta sebuah aman kepada saya dan selaku pimpinan akan berbuat yang terbaik serta seprofesional.” Kata Plh KPU Kotamobagu Nova Tamon SH, sambil mengetuk palu pertanda sidang ditutup.  (EP).

Admin RMC , 9/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: