.

.
» » » Hadiri Final PNNS 2017, Bupati JWS Bangga Kepada Utusan Minahasa

MANADO, RedaksiManado.Com – Keseriusan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dalam memberikan dukungan kepada Waraney Minahasa Sandy Lumanauw dan Wulan Minahasa Ribka Mandagi pada ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut (PNNS) 2017 ternyata bukan cuma dalam bentuk dukungan biasa.
Suami tercinta Dr Ny Olga Sajow-Singkoh MHum ini tampak hadir langsung dalam Malam Final PNNS 2017 yang berlangsung pada Sabtu 16/9 hingga Minggu dini hari bertempat di Grand Kawanua Convention Hotel Novotel Manado. Didampingi Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua DWP Minahasa Ny Seeve Korengkeng-Warouw, Sekretaris TP PKK Minahasa Dr dr Alda Kusoy-Manampiring MKes, Kadis PMD Djeffry Sajow SH, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Agustivo Tumundo SE MSi, Ketua DWP Disbudpar Minahasa Ny Daisy Tumundo-Tampi SP MSi.
Dan juga jajaran Disbudpar serta Pengurus Ikatan Waraney dan Wulan Minahasa (IWWM), tampak Bupati JWS rela menunggu hasil akhir kegiatan tersebut berupa pengumuman Dewan Juri dan penyerahan hadiah bagi para pemenang dan peraih gelar.
Ajang Final PNNS 2017 yang dibuka pelaksanaannya oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw ini, turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Deputi Menteri Pariwisata Bidang Pemasaran Pariwisata Esty Reko Astuti, Ketua DPRD Sulut Andre Angow, Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MSi, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Charles Ngili, Dirut Bank Sulutgo Jeffry Dendeng, Kadis Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang SE MSi, Ketua INNS Hanny Joost Pajow SE MM, Ketua Panitia dr Kartika Devi Tanos dan jajaran Pemprov Sulut serta ribuan tamu lainnya.
Sementara Bupati JWS yang menjadi popular dalam Malam Final itu karena merupakan satu-satunya Bupati yang hadir sekaligus sebagai bentuk kepedulian Kepala Daerah dalam pengutusan peserta mengikuti PNNS ini tampak merasa puas saat pembawa acara mengumumkan utusan Minahasa ini, keduanya masuk dalam 6 (enak) besar.
Begitu halnya saat diumumkannya kedua Putera-Puteri terbaik Minahasa ini masuk dalam 3 (tiga) besar setelah menjawab para pertanyaan juri, tampak Bupati JWS langsung menjadi sorotan utama semua penonton karena hanya kedua utusan daerah yang dipimpin dirinyalah yang berhasil masuk ke kelompok 3 (tiga) besar. Demikian halnya saat menyaksikan langsung, Sandy Lumanauw berhasil dinobatkan Wakil 1 Nyong Sulut 2017 dan Ribka Mandagi sebagai Wakil II Noni 2017, Bupati JWS tampak mengucap syukur atas semua hasil yang diraih ini.
“Puji Tuhan, utusan Minahas boleh tampil terbaik dalam PNNS ini” kata Bupati. Ditambahkan Bupati, meski belum meraih hasil tertinggi namun keduanya sudah berusaha dengan baik dan kami mengucapkan selamat atas prestasi keduanya,” ujarnya.
“Persoalan menang atau kalah itu tinggal masalah “dewi fortuna”, apapun hasilnya selaku Bupati saya bangga atas utusan Minahasa ini dan selamat bagi keduanya,” tutup JWS.
Sementara itu, Kadis Budpar Agustivo Tumundo didampingi Kabid Kebudayaan Melisa Rondonuwu SP dan Kabid Pamasaran Wisata Jimi Pinangkaan SE MSi serta Ketua IWWM Megumi Kusen SE ME menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan mendukung kedua utusan Minahasa dalam PNNS 2017 ini.
“Terima kasih atas doa dan dukungan Bapak, Ibu dan semua pihak bagi Sandy dan Ribka selama mengikuti PNNS 2017 ini, biarlah semua hasil yang diperoleh akan dipersembahkan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus,” tutur Tumundo. (Angel)




Angel Mendur , 9/18/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: