.

.
» » » » PORKOT Tomohon Siap Digelar, SAS Cek Kesiapan

Tomohon, RedaksiManado.Com – Pada rapat koordinasi panitia Pekan Olahraga Kota Tomohon (Porkot), Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang juga selaku Ketua Umum Panitia mengecek kesiapan dari setiap kecamatan.

Dan dari hasil yang ada berdasarkan laporan, seluruh kecamatan mentakan siap untuk melaksanakan kegiatan ini. “Hasil sementara dalam rapat ini bahwa Pekan Olahraga Kota Tomohon akan dilaksanakan mulai dari tanggal 11 sampai 18 September 2017, berdasarkan laporan yang telah disampaikan masing-masing kecamatan, yang menyatakan siap untuk melaksanakan kegiatan ini,” tutur SAS sapaan familiar Wakil Wali Kota Tomohon pada hari Senin (4/9) di rumah dinas Wali Kota Tomohon.

Turut hadir dalam rapat ini, masing-masing Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Theodorus J P Paat SIP, para panitia serta para camat dan lurah se Kota Tomohon. (Abd)

EL , , 9/04/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: