.

.
» » » » Polsek Sinonsayang Buru Pelaku Penikaman di Desa Durian

MINSEL, RedaksiManado.Com – Kasus penikaman terjadi di Desa Durian, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (03/09/2017), sekitar pukul 00.30 WITA. Korbannya, Yandri Simboh (17), warga desa setempat, sedangkan pelakunya masih dalam pengejaran petugas.

Kapolsek Sinonsayang, Iptu Alex Karundeng menerangkan, korban mengalami luka tusuk di perut sebelah kiri dan hingga saat ini masih menjalani perawatan medis di Puskesmas Poigar Bolaang Mongondow. “Identitas pelaku sudah diketahui berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan dari sejumlah saksi,” terangnya, Senin (04/09), pagi.

Disamping melakukan pengejaran, lanjut Kapolsek, pihaknya juga meminta pelaku untuk menyerahkan diri. “Kami meminta tersangka untuk segera menyerahkan diri guna menjalani proses penyidikan, agar kasus ini tidak berlarut-larut yang nantinya akan merugikan diri tersangka sendiri,” pungkas Kapolsek. (VT)

Admin RMC , , 9/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: