.

.
» » » » Timsus Tarantula Polres Minahasa Tangkap AS, Pelaku Penikaman di Kelurahan Kulo

MINAHASA, RedaksiManado, Com – Kasus penikaman yang dilakukan AS alias Andi (17), warga Kecamatan Tondano Barat, Minahasa terhadap Clif Sumendap (27), warga kecamatan setempat, yang terjadi pada Minggu (20/08/2017) malam, di Kelurahan Kulo, berhasil diungkap polisi.
Pelaku ditangkap oleh Timsus Tarantula Polres Minahasa, Senin (21/08) dini hari, sekitar pukul 03.35 WITA, di rumahnya.

Informasi diperoleh, kejadian bermula ketika pelaku dan korban bertemu dalam acara ulang tahun salah seorang warga Kelurahan Kulo, Minggu malam, sekitar pukul 23.00 WITA. Korban meminta pelaku untuk mengantarnya pulang, namun pelaku menolak.

Permintaannya ditolak, korban langsung memukul bibir pelaku. Pelaku yang tak terima kemudian mencabut senjata tajam (sajam) jenis pisau badik dari pinggangnya dan menikam dada kiri korban. Usai menikam, pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor, hingga akhirnya ditangkap Timsus Tarantula.

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Minahasa untuk diperiksa lebih lanjut,” tandas Kasubbag Humas. (Tian)

Admin RMC , , 8/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: