.

.
» » » » Bertekad Menangkan Pemilu 2019 Golkar Tomohon Lantik Ratusan Pengurus Kelurahan

Tomohon Redaksi Manado.Com~Partai Golkar Tomohon hari ini  senin 21/8 melaksanakan seminar politik dan pelantikan pengurus kecamatan serta kelurahan se Kota Tomohon yang di Laksanakan oleh dpd II Tomohon yang bertempat di Aula Home stay Walian.

Seminar politik ini bertema Partai Golkar menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2019 yang  meliputi pemilihan DPR, DPD,DPRD dan Presiden serta Wakil Presiden. Agenda yang dirangkaikan juga dengan pelantikan pengurus Partai Golkar di tingkat Kelurahan ini dihadiri Ketua DPD II PG Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak serta jajaran pengurus DPD II. Sebagai pemberi materi yakni Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Beldie Tombeg ST.

Ketua DPD II PG Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak saat membuka kegiatan  mengatakan, sebagai partai yang besar dan modern, partai golkar harus menunjukkan keteladanan sebagai partai yang patuh terhadap aturan. Itu mencakup setiap ketentuan mengenai pembuatan kartu tanda anggota.

"Saat ini kita berada pada tahapan verifikasi partai. Untuk itu diharapkan setiap pengurus, kader dan simpatisan untuk segera melakukan perekaman data lewat  pembuatan kartu anggota. Dengan begitu, kita tidak akan terkenan sanksi sesuai aturan," ajak Eman.

Selanjutnya, Eman berharap kepada seluruh pengurus dan kader untuk kompak menghadapi pelaksanaan Pemilihan legislatif dari tingkat pusat hingga daerah. Demikian juga saat menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilakukan secara serentak."Sesuai dengan amanat partai dimana untuk Capres partai golkar yakni bapak Joko Widodo. Amanat itu akan kita perjuangkan yakni memenangkan Jokowi sebagai Presiden untuk yang kedua kalinya," tandas Eman.

Terkait seminar politik, Eman mengakui sebagai langkah strategis partai golkar untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada setiap kader terkait undang undang yang akan digunakan dalam agenda demokrasi ke depan. Seminar ini dilaksanakan selama dua hari.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua Dewan penasehat DPD II, PG Kota Tomohon Piet Liuw, Ketua Harian Piet HK Pungus,milky Wenur, Sekretaris DPD II Frets Keles, jajaran pengurus DPD II, serta pengurus kecamatan dan kelurahan yang akan dilantik.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: