.

.
» » » Masa Pendaftaran Pimpinan Tinggi Pratama Diperpanjang Pemkot Kotamobagu

Kotamobagu,RedaksiManado.Com – Pemerintah Kotamobagu memperpanjang pandaftaran seleksi jabatan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kotamobagu. Perpanjangan masa pendaftaran ini dikarenakan sejumlah pendaftar belum sepenuhnya memasukan berkas persyaratan.
Informasih ini dikatakan Sahaya Mokoginta, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu “Pendaftaranya kami perpanjang sampai tujuh hari kedepan. Sampai saat ini masih ada sejumlah pendaftar yang belum sepenuhnya memasukkan persyaratan, seperti Surat Keterangan Bebas TGR, dan Bebas Narkoba,”kata Sahaya.
Adapun jumlah pendaftar saat ini, Sahaya tidak menyebutkan jumlah pastinya “Sudah ada belasan yang mendaftar,”ucap Sahaya.
Sekedar informasih, Pemerintah Kotamobagu membuka 13 formasih pendaftaran untuk posisi jabatan tinggi pratama antara lain ; Sekretaris DPRD Kotamobagu, Inspektur Daerah, Kepala BKPP, Kepala Dispora, Kepala Dinkes, Kepala Dishub, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Sosial, Kepala DPMD, Kepala PP dan KB, Kepala DPMPTSP, Kepala Diskominfo, Kepala Dinas Pertanian, dan Perikanan. (EP)

Admin RMC , 8/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: