.

.
» » » Terlibat Kasus Curanmor Tiga Pria Tondano Ditembak Polisi

MINAHASA, RedaksiManado.Com — Polisi terpaksa melumpukan tiga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor), lantaran melakukan perlawan saat hendak di amankan. Tiga lelaki asal Tondano yang teridentifikasi bernama Gery (30), Maikel (25) dan Novan (27) ini, dibekuk aparat (Tim Manguni), di Perumahan GPI, Kecamatan Mapanget, Kamis (3/8) pagi. Pantauan harian ini, Gery (30) mendapat luka tembak di kaki kanan, Maikel (25) mendapatkan luka tembak di kaki kiri, sementara Novan (27) ditembak bagian kaki kanan.
Menariknya, dalam kondisi kaki diperban, pelaku Gery saat dimintai keterangan sehubungan dengan jumlah motor yang mereka curi sejauh ini, mengaku sudah tidak lagi menghitungnya. “So nda tau kalu Berapa banyak,” akunya.
Lanjut dia, setelah dieksekusi, motor hasil curian tersebut kemudian dijual dengan harga Rp3 juta per unit. “Kami jual di daerah Minahasa,” sebutnya.
Sementara itu, berdasarkan pengakuan Maikel, ia bersama rekannya (Gery dan Novan) telah beraksi di sekira 30 TKP. “Kami melakukannya di beberapa lokasi berbeda yakni di Tomohon, Tondano hingga Manado,” akunya.
Ikut diamankan bersama ketiganya barang bukti berupa tujuh unit sepeda motor hasil curian.
Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan penangkapan tiga tersangka. “Terpaksa kami lumpuhkan karena saat diamankan, mereka melakukan perlawan kepada petugas di lapangan,” ujarnya. (Angel)



Angel Mendur , 8/04/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: