.

.
» » » Mesum di mobil, sepasang pelajar SMA digerebek

RedaksiManado.Com - Sepasang pelajar SMA di Yogyakarta tepergok sedang berbuat mesum di dalam mobil. Kedua pelajar ini kedapatan berbuat mesum di dalam mobil yang terparkir di Jalan I Dewa Nyoman Oka, Kotabaru, Yogyakarta, Senin (31/7) kemarin.

Menurut Kasihumas Polsek Gondokusuman, Aiptu Aris, tepergoknya kedua orang pelajar terjadi saat petugas sedang melakukan patroli rutin. Saat itu, lanjut Aris, petugas yang berpatroli curiga melihat ada sebuah mobil Avanza yang terparkir di tempat gelap.

"Kami datangi karena ada aktivitas mencurigakan di dalam mobil. Lalu saat kami cek, ternyata ada sepasang remaja yang sedang berbuat mesum di dalam mobil," tutur Aris.

Aris menceritakan bahwa saat digerebek, kedua pelajar ini sedang dalam kondisi setengah telanjang. Pakaian keduanya, lanjut Aris, sudah tak lagi terpasang sempurna.

"Keduanya lalu kami amankan di Polsek Gondokusuman. Kami mintai keterangan lalu kami lakukan pembinaan," terang Aris.

Dari pemeriksaan, kata Aris, diketahui kedua pelajar ini masih berumur belasan tahun. Keduanya tercatat sebagai pelajar di SMA swasta yang ada di Kota Yogyakarta.

"Pria berinisial AAD usianya 18 tahun dan merupakan warga Ngaglik, Sleman. Sedangkan yang perempuan berinisial KA (17) bukan asli Yogyakarta dan kos di daerah Kotabaru," pungkas Aris. [TL]

Redaksi Manado 2017 , 8/04/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: