.

.
» » » Peringatan HUT Provinsi Sulut Ke-53 Usung Tema SULUT "Kerja Hebat"

SULUT, RedaksiManado.Com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw secara resmi mencanangkan seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Hut ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara ke 53, pada Jumat (04/08)  di halaman lapangan Kantor Gubernur Sulut.

Tema Peringatan HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 adalah Indonesia "Kerja Bersama", sementara untuk Peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-53 mengusung Tema Sulut "Kerja Hebat", ujar Kandouw di hadapan seluruh ASN pemprov Sulut.

"Makna dari kedua tema ini sangatlah jelas untuk mengisyarakatkan bahwa kedepan kita diajak untuk meningkatkan persatuan atau memperkuat jalinan kebersamaan serta memperkuat gotong royong dalam menggapai cita-cita, menggapai setiap misi pembangunan sebagaimana ditetapkan guna optimalkan pencapaian visi menuju kesejahteraan bersama," 

Lebih lanjut kandouw mengharapkan Segenap ASN maupun seluruh lapisan masyarakat semakin mempererat persatuan, konsisten terhadap tekad dan komitmen dalam bekerja dalam kebersamaan yang diiringi semangat gotong royong.

"Bersinergi menyikapi setiap isu yang berkembang dan senantiasa bertindak sesuai dengan koridor UUD 1945 dan nilai-nilai Pancasila dalam rangka melanjutkan pembangunan bangsa di tanah air dan provinsi tercinta ini," ujarnya sembari mengingatkan pada HUT RI dan Provinsi kali ini soal tanggung jawab bersama yang mutlak untuk di laksanakan sebagai wujud bhakti untuk negara, para pejuang serta kepada pendahulu dalam memperjuangkan kemerdekaan tanah air tercinta.

"Saya mengimbau kepada panitia pelaksana agar dapat mempersiapkan secara optimal dengan sinergitas yang maksimal. Apalagi mengingat bulan Agustus tahun ini oleh pemerintah pusat telah dicanangkan sebagai bulan Kemerdekaan," tandas Wagub.

Pencanangan rangkaian seluruh kegiatan memperingati HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Ke 53 Provinsi Sulawesi Utara ditandai dengan dengan pelepasan balon udara dan burung Merpati, yang dilanjutkan dengan pelaksanaan door price bagi seluruh jajaran ASN Pemprov Sulut.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua TP PKK Sulut, dr Kartika Devi Kandouw Tanos, Unsur Forkopimda Sulut, Sekretaria Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MS,  serta Para Kepala SKPD di Lingkup Pemprov Sulut. (Jack)

Redaksi Manado 2017 , 8/04/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: