.

.
» » » JWS Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat Dalam Rangka Pembukaan Kegiatan HUT Proklamasi RI ke-72

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Ribuan warga Kabupaten Minahasa dari berbagai unsur, mulai dari Rorum Komunikasi Pimpinana Daerah Minahasa, para Pejabat dan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Minahasa, Badan Usaha Milik Daerah, Perbankan, LSM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pelajar, dan unsur Kelembagaan lainnya serta masyarakat, melakukan jalan sehat bersama, untuk menyemarakkan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Repoblik Indonesia ke-72, yang mengambil start dam finish di depan Taman God Bless Minahasa Lapangan DR Sam Ratulangi Tondano, Jumat (04/08) pagi sekitar pukul 06.00 Wita.
Kegiatan diawali dengan laporan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi selaku Ketua Panitia Harian, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi.
Bupati JWS dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini, untuk menyemarakkan HUT RI ke-72, dengan tema, “Indonesia Kerja Bersama”.

“Terima kasih atas keikutsertaan kita semua. Biarlah semangat Indonesia Kerja Bersama benar-benar kita hayati dan maknai serta lakukan. Mari terus jaga bingkai NKRI sebagai pemersatu bangsa, jauhi perpecahan dan waspadai aksi-aksi radikalisme yang mulai dihembuskan oknum-oknum yang mencoba merusak NKRI,” tukas JWS.
Kegiatan ini juga ditandai dengan pelepasan balon tanda seluruh kegiatan memperingati HUT RI ke-72 di Kabupaten Minahasa ini resmi dimulai. Pelepasan balon ini dilakukan Bupati JWS bersama Wakil Bupati Minahasa Ivans SJ Sarundajang dan seluruh Forkompinda Minahasa yang hadir lengkap.
Kegiatan kemudian diakhiri dengan acara door price dan siaran langsung Bupati JWS di acara “ba ober” Radio RRI Manado.(Angel)

Angel Mendur , 8/04/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: