.

.
» » » Pemkot Manado Serahkan Hewan Qurban Bagi 11 Masjid

MANADO, RedaksiManado.Com – Memperingati perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H, Pemerintah Kota Manado yang diwakili Wakil Walikota (Wawali) Manado Mor Dominus Bastiaan menyerahkan hewan kurban bagi 11 Mesjid yang ada di Kota Manado, Rabu (30/8), sore hari bertempat di lapangan Sparta Tikala.
Dalam kesempatan itu, Wawali Mor mengatakan perayaan yang jatuh pada 1 September, dirayakan semua umat muslim di Kota Manado diharapkan bisa berjalan khidmat. Terutama, melalui momen seperti ini, Pemerintah Kota Manado bisa bertemu dengan masyarakat muslim dalam merayakan Idul Adha ini.
“Patut kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dapat mempertemukan Pemerintah Kota Manado dengan saudara umat Muslim dari beberapa Masjid untuk dapat membagikan hewan qurban dalam menyambut Idul Adha. Saya harap, dengan bantuan hewan qurban ini kepada saudara-saudara umat Islam di kota Manado, dapat menyambut dan merayakan Idul Adha dengan khidmat dan meriah, serta memperoleh terang Ilahi,” tukas Wawali Mor.
Lanjut dikatakan, merayakan Idul Adha juga sebagai momen untuk  membangun diri sebagai insan yang religius dengan kematangan spiritual, sosial, intelektual, dan emosional untuk bersama-sama membangun Kota Manado aman dan nyaman.
“Bersama pak Walikota mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Adha bagi saudara-saudara kita umat Muslim, semoga perayaan ini memberikan kita amanah untuk terus berbuat baik menjalankan segala pekerjaan sesuai dengan perintah,” ujar Wawali.
Pungkasnya, sudah semakin dekat puncak pelaksanaan iven Manado Fiesta 2017 yang dimulai 2 September mendatang. Kiranya, saudara-saudaraku umat muslim bisa berpartisipasi dalam memeriahkan pergelaran kegiatan tersebut. Tak lupa juga, iven Manado Fiesta yang seharusnya dimulai per 1 September ini diundur pada 2 September dengan maksud menghormati umat muslim merayakan Idul Adha. Tidak heran, kerukunan di Kota Manado banyak memberikan prestasi tersendiri.
Turut mendampingi Wakil Walikota dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Rum Usulu, dan jajaran Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Manado. (Vikni).

Admin RMC , 8/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: