.

.
» » » Wabup Lengkong Hadiri Perayaan HUT Ke-132 Desa Wasian

MINUT, RedaksiManado.Com - Pemerintah Desa Wasian Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Hukum Tua James Wauran Amd TM merayakan HUT Ke-132 Desa Wasian pada Kamis, 31 Agustus 2017.
Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong didampingi Ketua TP PKK Minut Jeivi Wijaya STh yang hadir dalam HUT Ke – 132 Desa Wasian, dalam sambutannya mengatakan, “Desa Wasian yang saat ini merayakan 3 moment, pertama dalam rangka HUT RI Ke-72, kedua HUT Wasian Ke-132 dan ketiga adalah Deklarasi Stop BABS, tentunya patut mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, semua Berkat Kasih dan Anugerah – Nya, ujar Lengkong.
Menurut informasi tentang prestasi Desa Wasian, mendapat Juara II Caka-caka, Juara III Vokal Group se-Minut dan Juara IV Gerak Jalan dari 60 peserta yang di selenggarakan Pemkab Minut dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Kemerdekaan RI, atas nama Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara ( Minut )  memberikan apresiasi atas partisipasi dan dukungan terhadap program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, ungkap Lengkong.
Mengucapkan selamat HUT Ke 132 Tahun, tetap  hidup rukun dan damai dengan saling menghormati dan saling menghargai, himbau Wabup Ir. Joppie Lengkong.
James Wauran Amd TM Hukum Tua Desa Wasian mengungkapkan rasa senang dan bangga atas kehadiran Wabup dan mengatakan Pemerintah Desa Wasian selalu mendukung program pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan mendukung Visi Pemerintah dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021 dan melayani masyarakat sesuai moto yaitu Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan Masyarakat Minahasa Utara, jelas Wauran. (AL)

Admin RMC , 8/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: