.

.
» » » Ciptakan Sejarah, GSVL Sosok di Balik Hadirnya Alkitab Bahasa Manado

MANADO, RedaksiManado.Com – Peluncuran Alkitab Bahasa Manado berhasil digelar di Gereja GMIM Kinamang Kayuwatu Kairagi II Manado, Jumat (4/8) siang. Nah, hadirnya Alkitab Bahasa Manado khusus perjanjian baru ini membuat sejarah baru di Sulawesi Utara (Sulut), khususnya bagi Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM. Dimana, BMPS GMIM melalui panitia yang diketuai Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL).
“Saya harap semua telah siap untuk peluncuran Alkitab bahasa Manado. Karena prinsipnya, akan menambah perbendaharaan bahasa dalam dialek Manado. Terlebih untuk umat Kristiani di Manado dan di luar Manado. Nanti ada pembagian 1000 Alkitab gratis bagi para tamu,” kata GSVL juga Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM tersebut.
GSVL juga mengatakan, peluncuran ini secara langsung akan tercatat dalam sejarah jika di tanah Minahasa melalui GMIM diterbitkan Alkitab Bahasa Manado. “Kita yakin peristiwa ini tercatat dalam sejarah. Saya ucapkan terima kasih bagi semua pihak telah membantu dalam persiapan kegiatan ini,” tandas GSVL
Wakil Ketua BPMS GMIM bidang Ajaran, Pembinaan dan Pengajaran (APP) Pdt Arthur Rumengan MTeol mengatakan, program Alkitab berbahasa Manado telah disosialisasikan kepada jemaat. “Alkitab berbahasa Manado sudah digunakan dibeberapa jemaat. Nantinya setelah diluncurkan akan disebar ke seluruh jemaat GMIM,”kunci Rumengan. (Vikni)

Admin RMC , 8/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: