.

.
» » » Inilah Hasil Pemilihan Toar-Lumimuut Minsel 2017

MINSEL, RedaksiManado.Com—Babak grand final pemilihan Toar dan Lumimuut (TOLU) Minsel tahun 2017 telah digelar, Jumat (4/8) malam. Chaves Tumbelaka utusan dari Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Minsel dan dr Pingkan Maramis utusan Dinas Dikpora Minsel, berhasil menyudahi perlawanan finalis lain dan dinobatkan sebagai Toar dan Lumimuut 2017.
Ketua panitia pemilihan TOLU 2017 dr Michaela Paruntu MARS, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel serta pihak sponsor yang telah memberi diri dalam mensukseskan kegiatan tersebut.
“Terima kasih kepada ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan bapak wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH serta jajaran Pemkab Minsel dan pihak-pihak lainnya yang sudah berpertisipasi untuk mensukseskan kegiatan Pemilihan Toar-Lumimuut 2017,” ungkap Paruntu.

Dia berharap dengan terlaksananya kegiatan tersebut, bisa memberi dampak positif terhadap lahirnya generasi muda Minsel yang cerdas, energik dan professional, guna menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel lebih khusus keluarga masing-masing finalis.
“Mari kita wujudkan Minsel berdikari cepat menuju kabupaten yang hebat, maju, terdepan, dan berdaya saing tinggi. Dan ajang pemilihan TOLU 2017 menjadi wadah untuk meningkatkan integritas, kemampuan serta kepercayaan diri seluruh peserta,” pungkasnya. (VT)

Admin RMC , 8/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: