.

.
» » Meksiko Temani Portugal ke Semifinal Piala Konfederasi 2017

MOSKOW, RedaksiManado.Com - Timnas Meksiko berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Konfederasi 2017. Berhadapan dengan Timnas Rusia, kubu Meksiko berhasil keluar sebagai pemenang setelah menaklukan tuan rumah dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Meksiko dicetak oleh Nestor Araujo dan Hirving Lozano sementara tuan rumah hanya mampu membalas melalui gol Alexsandr Samedov.

Dengan tiket ke semifinal sebagai taruhan, pertandingan di Kazan Arena ini berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama melancarkan serangan dalam tempo tinggi untuk meraih kemenangan.

Kubu tuan rumah Rusia berhasil unggul terlebih dahulu di menit 25. Memanfaatkan umpan dari Erokhin, Alexandr Samedov sukses menceploskan bola ke gawang Meksiko. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal satu gol membuat timnas Meksiko meningkatkan tempo serangan mererka. Alhasil 5 menit berselang mereka sukses menyamakan kedudukan berkat sundulan Nestor Araujo. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Sekembalinya dari ruang ganti kedua tim tidak menurunkan tempo serangan. Alhasil di menit 52 Timnas Meksiko kembali menambah gol mereka setelah blunder Akinfeev berhasil dimanfaatkan oleh Hirving Lozano untuk menceploskan bola ke gawang Russia.

Keinginan Timnas Rusia untuk mengejar ketertinggalan semakin berat setelah Yuri Zirkhov mendapat kartu kuning keduanya di menit 68. Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini, Timnas Meksiko berhasil menempati peringkat kedua klasemen Grup A, sehingga mereka dipastikan lolos ke fase semi final. Mereka akan berhadapan dengan juara Grup B di partai semi final, antara Jerman dan Chile yang baru bermain besok.(bola/dub)

Redaksi Manado 2017 6/25/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: