.

.
» » » » Kapolres Tomohon Hadiri Pemilihan Remaja Teladan GMIM

TOMOHON, RedaksiManado.Com– Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi menghadiri pelatihan dan pemilihan remaja teladan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) se-rayon Tomohon, Sabtu (24/06/2017) pagi. Kegiatan ini berlangsung di GMIM Immanuel Walian Tomohon III, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres melalui Kabag Ops Polres Tomohon, Kompol Thonny Salawati menyampaikan materi pembinaan dan penyuluhan, bertemakan peran remaja dalam keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Remaja, kata Kabag Ops, memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Sebagai generasi penerus bangsa, remaja harus mampu menghindari perbuatan yang melanggar hukum,” ujarnya.

“Bentengi diri dari pengaruh-pengaruh negatif seperti minuman keras, narkoba, sex bebas, tawuran dan aksi kejahatan lainnya dengan memperbanyak mengikuti kegiatan keagamaan dan ekstra kurikuler di sekolah,” imbau Kabag Ops.

Jika ada teman yang akan melakukan perbuatan negatif, Kabag Ops meminta agar jangan segan-segan untuk menegur dan mengingatkannya. “Ini demi kebaikan. Remaja juga harus bisa menjadi pelopor kamtibmas baik di lingkungan keluarga, masyarakat dan sekolah,” pungkasnya, disambut aplaus semangat dari seluruh peserta. (IMK)

Admin RMC , , 6/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: